Tips Membentuk Alis Dengan Pensil Alis

Tips Membentuk Alis Dengan Pensil Alis. Untuk memperoleh bentuk alis yang prima terkecuali lakukan sulam alis pastinya ada satu diantara alternatif beda yang dapat dikerjakan. Langkah tersebut tentunya tidak serumit serta semahal seperti membentuk alis lewat cara sulam alis. Langkah tersebut yakni cuma dengan memakai pensil alis. Pensil alis ini dapat anda dapatkan dengan gampang di beberapa toko kosmetik paling dekat serta tentunya dengan harga yang terjangkau. Membentuk alis dengan memakai pensil ini sangat simpel serta gampang dan akan tidak menelan saat yang banyak.

cara memakai pensil alis tanpa mencukur alis,cara memakai pensil alis untuk wajah bulat,cara memakai pensil alis untuk alis tebal,cara memakai pensil alis dan eyeliner

 

Langkah Membentuk Alis Untuk Pemula

 

Kunci paling utama yang perlu dikerjakan untuk membentuk alis yakni dengan menjaga bentuk asli dari alis, karna pada intinya tiap-tiap orang mempunyai bentuk alis yang sudah prima sesuai sama muka semasing. Anda cukup membereskan alis dengan memakai sikat alis.

tahap selanjutnya, tetapkan titik awal untuk menggaris, titik puncak lengkung serta ujung alis. Titik awal alis yakni terdapat pada ujung mata sisi dalam sejajar dengan hidung. Sedang titik lengkung alis yakni dapat kita kenali lewat cara memegang pensil alis dengan diagonal, lantas letakkan ujung bawah dari pensil alis tersebut pas di ujung atas hidung, lalu sejajarkan ujung pensil sisi atas pas di tengahnya mata. Nah, ujung pensil sisi atas yang berjumpa dengan alis tersebut titik lengkung alis.

Sedang untuk memastikan ekor alis langkahnya yakni, masih tetap memegang pensil alis dengan diagonal, lalu letakkan ujung pensil alis sisi bawah pada tengah bibir atas serta melalui tepi hidung dan melalui ujung mata terluar. Nah, letak ujung pensil alis sisi atas yang tentang alis tersebut ekor alis. Jika anda sudah mengetahui ke-3 titik itu, lalu anda bikin terlebih dulu garis dibawah alis. Langkahnya yakni, ambillah titik dari titik awal alis sisi bawah, lantas tarik garis hingga pada titik lengkung alis sisi bawah, setelah itu anda tarik sekali lagi garis hingga pada ekor alis.

Sesudah buat garis dibawah alis, anda bikin sekali lagi garis diatas alis. Pertama ambillah titik memakai pensil alis pada titik awal alis sisi atas hingga titik lengkung alis, lalu dari titik lengkung alis tarik sekali lagi garis ke ekor alis hingga berjumpa dengan garis bawah alis yang terlebih dulu sudah dibuat. Setelah itu, nyenyak penuh sisi dalam alis dengan memakai pensil alis berwarna coklat. Lantas, tebalkan pakai pensil alis warna hitam. dan selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *